10 Facial Wash untuk Kulit Berminyak

10 Facial Wash untuk Kulit Berminyak

Membersihkan wajah dengan sabun muka adalah tahap yang sangat penting dalam perawatan kulit, sabun muka yang tepat mampu membersihkan kulit dari berbagai kotoran, polusi dan lainnya. Termasuk facial wash untuk kulit berminyak, namun sebelum itu mengenal dan memahami perbedaan facial wash serta facial foam juga perlu diketahui.

Baik facial foam maupun facial wash merupakan produk sabun pembersih wajah yang berbeda, perbedaan keduanya bisa dilihat dari beberapa faktor. Mulai dari tekstur, jenis kulit yang disarankan dan cara penggunaannya. Kulit wajah berminyak menjadi salah satu masalah yang sering dialami kebanyakan orang karena muncul disebabkan beberapa faktor yang muncul dalam keseharian.

Facial Wash untuk Kulit Berminyak

  1. Cetaphil Oily Skin Cleanser

Merupakan brand asal Amerika Serikat yang dikenal dengan berbagai rangkaian produk perawatan kulit wajah dan tubuh untuk orang dewasa. Pembersih muka ini bisa mencakup semua kebutuhan kulit,baik untuk kulit sensitif, berminyak hingga kombinasi. Produk ini juga bebas alkali, bebas alkohol dan bebas fragrance.

  1. The body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Merupakan bahan alami yang dikenal efektif untuk mengusir jerawat dan mencegah produksi minyak berlebih pada wajah. Selain berfungsi untuk membersihkan wajah, The Body Shop Tea Tree Skin Clearing juga bisa sekaligus melembutkan wajah agar terlihat lebih cerah. Kandungan bahan utama produk ini adalah tea tree oil, lemon tea tree oil serta tamaru oil.

  1. Nivea Make Up Clear White Oil Control Foam

Merupakan perpaduan 2 in 1 yang mampu menghilangkan minyak berlebih sekaligus membersihkan wajah dari sisa makeup. Selain itu, Nivea Make Up Clear White Oil Control Foam ini juga mampu memudarkan noda hitam di kulit.

  1. ElsheSkin Deep Cleansing for Oily Skin

Merupakan brand kecantikan asal Yogyakarta, mampu membersihkan kotoran di permukaan kulit dan diklaim mampu membersihkan kulit hingga ke dalam pori serta mengurangi produksi sebum yang membuat tampilan wajah menjadi berminyak. Selain itu, produk facial wash ini juga mampu melembapkan wajah.

  1. Vaseline Men Anti Acne Face Wash

Tak hanya mampu menghilangkan minyak berlebih pada wajah, produk ini juga ampuh dalam mencegah jerawat. Sekaligus mencerahkan dan mengatasi kulit kusam, produk ini juga bebas sulfat, silicon hingga alkohol. Selain itu, produk ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat.

  1. Ertha 2 Facial Wash for Oily Skin

Mengatasi kulit berminyak serta kulit yang dehidrasi, mengandung ekstrak lidah buaya dan bahan yang ampuh untuk memberi hidrasi ke kulit kering maupun berminyak. Ketika diaplikasikan ke wajah tidak akan berbusa, jadi ketika digunakan tidak akan merasakan sensasi wajah seperti tertarik atau perih saat selesai menggunakannya.

  1. Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam

Merupakan facial wash yang mampu membersihkan kulit yang cenderung berminyak, berjerawat, memiliki kandungan yang berfungsi sebagai antibakteri dan mampu meregenerasi kulit meradang karena jerawat. 

  1. Etude House Baking Powder Pore Cleansing Foam

Memiliki banyak kelebihan sebagai cleanser, selain mampu mengatasi minyak berlebih dan jerawat juga ringan ketika digunakan dan tidak memicu iritasi. Selain itu juga dapat membersihkan secara efektif, hingga mampu mengangkat komedo pada kulit.

  1. Clean & Clear Deep Action Daily Pore Cleanser

Sangat direkomendasikan bagi yang mengalami masalah komedo, kulit berminyak hingga pori-pori besar. Kandungan di dalamnya juga mampu mengontrol produksi sebum pada kulit, sehingga mengurangi munculnya komedo baru.

  1. The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam

Merupakan facial wash untuk kulit berminyak dan sangat direkomendasikan bagi orang yang mengalami masalah berlebih pada minyak di wajah. Selain itu, produk ini juga mampu membersihkan wajah dari debu.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*