Apakah Bebahaya Hemaviton Action Untuk Ibu Hamil?

“Hemaviton Action adalah suplemen atau vitamin untuk membantu sistem daya tubuh. Untuk itu, Anda dapat mengkonsumsi Hemaviton Action sebagai suplemen kesehatan”

Tentunya kekebalan tubuh harus sangat dijaga, karena jika sistem daya tubuh kita melemah semua aktivitas sehari-hari akan terganggu. Untuk itu, kamu dapat konsumsi Hemaviton Action. Banyak orang yang mengira kita tidak masalah jika tak minum suplemen, padahal hal ini harus kamu ubah pola pikirnya. Setiap hari kita selalu melakukan aktivitas, jika tidak minum suplemen tentunya daya tahan tubuh akan melemah.

Terlebih dimasa pandemic ini, gaya hidup harus diperhatikan pola makan. Nah, munculnya hemaviton action ini pastinya akan membantu kamu untuk menjaga sistem daya tubuh. Lantas, apa saja ya kandungan di dalam Hemaviton Action ini?

Apa itu Hemaviton Action?

Hemaviton action ialah suplemen dengan kombinasi dari ekstrak ginseng, keratin, multivitamin, serta mineral yang dapat membantu metabolisme di tubuh untuk menghasilkan energi dalam menjaga kekebalan tubuh, menambah energi, serta kesegaran sehingga tubuh Kamu dapat berstamina kembali setiap harinya.

Kandungan yang diberikan Hemaviton Action

Kandungan dari vitamin Hemaviton Action ini ialah B1, B6, B12, Nicotinamide (Vitamin B3), calcium pantothenate, vitamin C, ekstrak ginseng, creatine, guaranine, zinc, solid acid, magnesium. Dalam kandungan B1, B6, B12, kandungan ini untuk menjaga kekuatan otot dan fungsi otak, membantu metabolisme yang ada didalam tubuh kamu untuk menambahkan energi, mempercepat pemulihan akibat kelelahan. Sedangkan vitamin B3 ini bertujuan meningkatkan sirkulasi darah yang ada di dalam tubuh. Kalsium dan magnesium untuk membantu terjadinya pembentukan energi.

Vitamin C bertindak sebagai antioksidan yang mempertahankan daya tahan tubuh selama kegiatan berat. ekstrak ginseng berguna untuk meningkatkan stamina dan aktivitas fisik dengan meningkatkan daya tahan tubuh dan kebugaran. Guarana dapat memberikan stamina yang berlebih dan mengatasi kurangnya semangat dan creatine membantu metabolisme tubuh dalam produksi daya tahan. asam folat untuk membantu membentuk pembentukan sel darah merah dan seng bertindak sebagai faktor pendukung untuk enzim pemetabolisme.

Apa sajt yang ada di dalam hemaviton Action 

  • Golongan : obat bebas
  • Kelas Terapi: Vitamin dan Mineral
  • Kandungan : Vitamin B1 100 mg, Vitamin B6 100 mg, Vitamin B12 200 mg, nicotinamide (Vitamin B3) 20 mg, kalsium Pantotenat 15 mg, Vitamin C 150 mg, Ginseng Extract 800 mg, Creatine 100 mg, guaranine 50 mg, zinc 10 mg, 100 mg asam acid, magnesium 10 mg
  • Bentuk : kapsul
  • Kemasan : botol; strip
  • Kemasan: botol @ 30 kapsul; Jalur @ 5 kapsul
  • Farmasi: Tempo Scan Pacific
  • Harga: RP 4000 – RP 15.000 / Strip; .. RP 28.000 – .. RP 56.000 / Botol.

Penggunaan Hemaviton Action

Hemaviton Action digunakan untuk metabolisme yang membantu produksi energi, pemulihan daya tahan untuk meningkatkan energi, dan untuk mempertahankan stamina.

Dosis dan Cara konsumsi Hemaviton Action

Hemaviton Action ialah obat yang termasuk dalam gologan diperjual belikan secara bebas, sehingga Kamu tak perlu memakai surat atau resep dokter. Selain itu, dosis penggunaan dapat dilihat pada paket.

Dosis umum Hemaviton Action adalah:

Dewasa: 1 kali sehari kapsul 1.

Penyimpanan

Kamu dapat simpan Hemaviton Action di bawah suhu 25 derajat celcius

Efek Samping Dari Hemaviton Action

Tidak ada efek samping yang dilaporkan.

Kontraindikasi

Wanita yang mengandung, wanita menyusui dan anak-anak.

Kamu dapat membeli Hemaviton Action disini, kami tidak hanya menjual Hemaviton Action saja, tetapi obat-obatan yang tentunya kamu butuhkan ada di Toko SehatQ. Jika kamu ragu atau mempunyai alergi, kamu dapat melakukan konsultasi dengan dokter agar hal yang tak diinginkan dapat dihindari. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*