Apakah Enervon C Baik untuk Sumplemen Tubuh?

Nama Enervon C mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, suplemen ini bermanfaat sebagai penambah stamina atau daya tahan tubuh. Enervon C adalah kombinasi vitamin C dan B komplek yang fungsinya untuk memastikan tubuh agar tidak kekurangan asupan vitamin.

Anda perlu tahu, jika anak atau orang dewasa kekurangan asupan vitamin dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Akibat kekurang vitamin, seseorang bisa merasa lemah, lesu, bahkan tidak bisa beraktivitas dengan optimal. Oleh karena itu, biasanya Enervon C ini dikonsumsi agar tubuh tetap fit meskipun memiliki aktivitas yang padat.

Selain itu, orang yang baru sembuh atau dalam masa pemulihan dari sakit juga kerap mengonsumsi Enervon C. Hal ini dilakukan agar proses penyembuhan semakin cepat dan bisa kembali beraktivitas dengan normal.

Amankah mengonsumsi Enervon C?

Kabar baiknya, Enervon C adalah multivitamin yang aman dikonsumsi sealam sesuai dengan aturan pakainya, seperti dosis atau frekuensi konsumsinya. Dalam kemasannya ada keterangan bagaimana mengonsumsinya. Biasanya tergantung pada usia dan kondisi seseorang.

Berikut dosis yang bisa Anda gunakan saat ingin mengonsumsi Enervon C:

  • Dewasa: 1 tablet sehari
  • Anak-anak kurang dari 6 tahun: 1 sendok takar 1 kali sehari
  • Anak-anak usia 6-12 tahun: 1 sendok takar 2 kali sehari

Tapi yang paling baik adalah memastikan mengonsumsi Enervon C setelah makan agar tidak ada reaksi tidak enak dari perut. Selain itu, Anda perlu mencukupi kebutuhan air ketika mengonsumsi Enervon C. Sebisa mungkin juga, konsumsi di waktu yang sama setiap harinya agar tidak kelewatan dan tidak lebih mudah mengingatnya. Jika Anda lupa, lanjutkan saja segera yang terpenting jadwal minum Enervon C berikutnya lebih dari 5 jam

Mekanisme kerjanya pun begitu kompleks. Pantas saja bisa menjaga asupan vitamin dalam tubuh.Tapi tetap harus sesuai dosis ya. Jangan sampai malah berlebihan dan membuat tubuh tidak bisa berfungsi dengan optimal. Menurut saya sih, dibandingkan dengan semua merek multivitamin, tetap yang alami dari makanan dan alam sekitar adalah yang terbaik.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*