Fatigon Tak Cuma Multivitamin, Ini Ragam Lainnya

Siapa yang tak tahu Fatigon? Rasa-rasanya hampir sebagian besar masyarakat Indonesia familiar dengan merek tersebut. Ya, merek dagang milik Kalbe Farma ini sudah amat dekat dengan masyarakat kita. Ketika mendengar Fatigon, mungkin secara otomatis kita langsung paham bahwa yang tengah dibicarakan itu adalah salah satu suplemen makanan atau multivitamin dengan beragam manfaatnya.

Fatigon Spirit dapat dikonsumsi untuk memulihkan stamina tubuh

Namun, tahukah kamu bahwa Fatigon bukan cuma dipakai untuk merek suplemen makanan atau multivitamin saja? Benar, bahwa ada produk lain di luar multivitamin atau suplemen makanan yang juga menyandang nama itu. Apa saja? Berikut kira-kira penjelasannya:

  • Fatigon Hydro

Seperti namanya, ini adalah semacam minuman yang dirancang khusus untuk menggantikan ion tubuh manusia. Istilahnya adalah minuman isotonik. Fatigon Hydro ini memanfaatkan bahan baku air kelapa asli.

Air kelapa alami dalam Fatigon Hydro dapat diserap tubuh dengan sempurna untuk menggantikan ion yang hilang. Ion yang terkandung dalam Fatigon Hydro lebih sempurna dibandingkan minuman isotonik sintetik. Selain mengandung manfaat alami dari air kelapa, Fatigon Hydro tidak mengandung pengawet, bebas kafein, tidak mengandung soda dan alkohol sehingga aman dikonsumsi. 

Di luar Fatigon Hydro, ada produk lain yang sebenarnya masih masuk ke dalam kategori multivitamin. Akan tetapi, kegunaannya berbeda. Produk satu ini mengaku dirinya sebagai multivitamin khusus wanita. Berikut informasi lengkapnya:

  • Fatigon Viro

Fatigon Viro mengandung Fe Fumarat yang dapat memproduksi sel darah merah dan mengurangi gejala anemia. Selain itu, produk ini juga mengandung Manganese Sulfate yang berperan dalam pertumbuhan tulang dan jaringan, Copper Sulfate yang berfungsi mengurangi gejala anemia, dan Guaranine yang dapat meningkatkan konsentrasi dan mengurangi kantuk.

Selain itu, Fatigon Viro juga dilengkapi Sorbitol yang dapat mencegah sembelit. Termasuk di dalamnya terdapat vitamin B1, vitamin B6, dan vitamin B12 yang berperan untuk menjaga kesehatan saraf dan dan membentuk sel darah merah, serta vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh. 

Nah, setelah mengetahui dua informasi terkait ragam Fatigon di atas, kurang afdal kiranya jika tak menyertakan informasi mengenai Fatigon yang selama ini kita kenal, seperti:

  • Fatigon C-Plus

Fatigon C-Plus mengandung PureWay-C yang merupakan bentuk baru vitamin C yang dikombinasikan bahan alami bioflavanoid dari citrus dan asam lemak sayuran sehingga lebih cepat diserap tubuh dibanding vitamin C lainnya. Fatigon C-Plus juga mengandung vitamin B kompleks dan zinc yang bisa memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kondisi tubuh.  Dengan mengonsumsi Fatigon C-Plus ini diharapkan seseorang memiliki daya tahan tubuh yang prima dan kesehatan yang terjaga. 

  • Fatigon

Ini adalah the real Fatigon atau dapat juga kita sebut sebagai Fatigon “yang original”. Multivitamin ini mengandung vitamin B1 yang dapat mengatasi pegal, kram, dan kesemutan, vitamin B6 yang dapat mengubah protein menjadi energi, vitamin B12 yang dapat membentuk sel darah merah dan mengatasi anemia, vitamin E untuk mencegah kram betis, juga kalium dan magnesium-I-aspartat. Fatigon aman dikonsumsi penderita jantung, diabetes, maupun darah tinggi karena kandungannya larut dalam air dan tidak menyebabkan ketergantungan

  • Fatigon Spirit

Varian Fatigon satu ini dikhususkan sebagai penjaga stamina dan tenaga. Fatigon Spirit mengandung ekstrak nano ginseng yang dapat menyiapkan stamina dan lebih cepat diserap tubuh, BCAA yang dapat menjaga tenaga lebih lama dan menambah kekuatan otot, L-Carnitine mampu membakar lemak yang tidak berguna menjadi tenaga, vitamin B1 untuk menambah tenaga, vitamin B6 mengurai protein jadi energi, vitamin B12 mengurangi rasa lelah. Adapun tambahan Guarana di dalam Fatigon Spirit ini dimaksudkan untuk membuat tubuh segar menjadi lebih segar.

Itulah beberapa varian atau jenis Fatigon yang ada di pasaran. Kamu bisa memanfaatkan satu atau beberapa jenis Fatigon di atas sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kendati ini bisa didapat dan dikonsumsi secara bebas, tetapi pastikan kamu tetap mengonsumsinya dengan tepat dan aman, ya. Kamu bisa membaca dan memahami terlebih dahulu interaksi dan informasi mengenai tiap-tiap produk yang tersedia pada kemasan.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*