Fundifar Kaplet

Fundifar kaplet merupakan suplemen yang digunakan untuk membantu memelihara kesehatan tubuh. Di dalam suplemen terdapat kandungan vitamin B1, B6, serta vitamin E yang dapat membantu memenuhi kebutuhan kebutuhan vitamin harian tubuh sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga. 

Mengapa penggunaan Fundifar kaplet dianjurkan?

Tubuh memerlukan berbagai vitamin agar pertumbuhan dan perkembangannya tetap dalam kondisi baik. Kekurangan vitamin seperti vitamin B mampu mempengaruhi pertumbuhan sel darah merah, penglihatan, fungsi otak dan saraf, nafsu makan, hingga pencernaan. Sedangkan vitamin E berperan penting dalam menjaga fungsi kekebalan tubuh. Ia juga dapat mencegah terjadinya peradangan, meningkatkan kondisi kesehatan. Itulah pentingnya mengapa tubuh harus tetap terpenuhi kebutuhan vitamin B serta vitamin  E nya.

Berbagai manfaat suplemen:

  • Membantu memelihara kesehatan tubuh
  • Mencukupi kebutuhan vitamin harian B dan E pada tubuh
  • Membantu mengurangi resiko penyakit 
  • Membantu mengelola kesehatan organ dalam tubuh agar tetap berfungsi dengan baik

Cara dan dosis penggunaan vitamin:

Gunakan Fundifar tablet 1x perhari atau sesuaikan dengan saran serta arahan dokter.

Cara penyimpanan:

Simpan Fundifar kaplet ditempat yang kering, sejuk, dan tidak lembab. Jauhkan suplemen dari paparan sinar matahari langsung. Perhatikan tanggal kadaluarsa dan jauhkan suplemen dari jangkauan anak-anak.

Harga:

Fundifar kablet dijual dengan harga Rp 4.280 perstrip (10 kaplet). 

Apakah penggunaan suplemen Fundifar kaplet mampu menyebabkan efek samping?

  • Penggunaan vitamin B berlebih mampu menyebabkan mual muntah, gangguan pencernaan, peningkatan buang air kecil, hingga rasa haus berlebih.
  • Menggunakan vitamin E terlalu banyak mampu menyebabkan gangguan penglihatan, kelelahan, gangguan pencernaan, hingga gusi yang mudah memar dan berdarah. 

Untuk itu, selalu perhatikan dosis penggunaan harian suplemen agar terhindar dari resiko dan efek samping setelah penggunaan. 

Perhatian khusus sebelum menggunakan vitamin:

  • Jangan menggunakan suplemen pada orang yang memiliki riwayat alergi pada kandungan suplemen (B1, B6, B12, dan E)
  • Jangan menggunakan suplemen secara berlebihan atau tidak sesuai dengan dosis
  • Hindari penggunaan penggunaan suplemen bersama obat dengan kandungan levodopa (penyakit parkinson)
  • Wanita hamil serta ibu menyusui harus mengkonsultasikan penggunaan vitamin pada dokter sebelumnya¬†menggunakan Fundifar kaplet

– Beritahu dokter jika Anda mengkonsumsi vitamin atau suplemen lain, obat resep, serta obat bebas lainnya secara teratur untuk menghindari interaksi yang mungkin terjadi saat menggunakan suplemen secara bersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*