Harga Melanox Facial Cleansing Gel di Apotek Terbaru

Melanox Facial Cleansing Gel merupakan produk pembersih wajah dari Melanox, salah satu perusahaan perawatan kulit asli Indonesia. Melanox Facial Cleansing Gel memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket. Bahkan digadang-gadang sebagai dupe dari sabun pembersih wajah Cetaphil, dimana harga Melanox lebih terjangkau.

Meski memiliki tekstur gel, sabun pembersih wajah Melanox cocok untuk semua jenis kulit. Simak artikel berikut untuk mengetahui informasi lengkap tentang Melanox Facial Cleansing Gel.

Kegunaan Melanox Facial Cleansing Gel

Melanox Facial Cleansing Gel berfungsi membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan sisa-sisa make up. Selain membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam, kombinasi kandungan ekstrak lemon, ekstrak pepaya, dan daun teh hijau membantu mengontrol produksi sebum dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Kulit kemerahan akibat jerawat yang meradang pun bisa teratasi. 

Melanox Facial Cleansing Gel memiliki tekstur gel ringan berwarna bening dan aromanya calming dan sedikit wangi teh hijau segar yang menambah pengalamanmu dalam membersihkan wajah. Ketika digunakan, pembersih wajah ini memiliki efek membersihkan tanpa membuatnya terasa kering dan tertarik. Hal ini karena Melanox Facial Cleansing Gel diperkaya dengan vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit wajahmu. 

Melanox Facial Cleansing Gel cocok untuk semua jenis kulit mulai dari berminyak, kering, bahkan sensitif. Jika digunakan secara rutin, sabun cuci muka Melanox ini juga bisa mengatasi komedo, membuat kulit lebih halus, dan lebih cerah. 

Kandungan dalam Melanox Facial Cleansing Gel

Melanox Facial Cleansing Gel terbuat dari bahan dasar pure water yang diperkaya dengan bahan alami seperti ekstrak buah pepaya, ekstrak lemon, dan ekstrak daun teh hijau. Selain itu, pembersih wajah Melanox mengandung:

Sodium lauret sulfat, propilen glikol, gliserin, karbomer, diazolidinil urea, polisorbat 60, metil paraben, disodium EDTA, polisorbat 20, propil paraben, sodium askorbil fosfat, dan sodium karboksimetil betaglukan.

Cara Penggunaan

Gunakan Melanox Facial Cleansing Gel dua kali sehari setiap pagi dan malam secara rutin, atau setelah kamu melakukan aktivitas padat dan berkeringat. 

Pertama-tama, basahi wajah dan leher dengan air. Karena Melanox Facial Cleansing Gel memiliki tekstur gel yang ringan dan sedikit busa, tuangkan produk secara hati-hati ke tangan. Gosok dengan kedua telapak tangan hingga agak berbusa lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher. Gosok dan pijat wajah dan leher dengan lembut, setelah itu bilas dengan bersih dan keringkan.

Melanox Facial Cleansing Gel juga bisa digunakan dalam kondisi kulit kering. Menggunakan cleansing gel dalam kondisi kulit yang kering dipercaya membuat sabun pembersih wajah lebih menempel di kulit sehingga bisa membersihkan wajah secara optimal. 

Setelah membersihkan wajah dengan Melanox Facial Cleansing Gel, lanjutkan dengan perawatan wajah Melanox lainnya seperti toner, serum, moisturizer, dan sunscreen secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

Berapa Harga Rangkaian Produk Perawatan Wajah Melanox?

Seluruh produk perawatan wajah Melanox memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau. Misalnya, harga Melanox Facial Cleansing Gel adalah sekitar 40 hingga 50 ribu rupiah untuk ukuran 125 ml. 

Kemudian untuk serum whitening Melanox 15 ml dibanderol dengan harga 100-130 ribu rupiah. Ada juga moisturizer Melanox terbuat dari bahan alami dan diproses secara steril yang berfungsi untuk mengunci kelembaban wajah, dan bisa dibeli dengan harga 30 ribuan saja. 

Catatan

Melanox Facial Cleansing Gel adalah salah satu rekomendasi pembersih wajah khusus wajah berjerawat yang patut dicoba. Harga Melanox pun cukup terjangkau dan aman untuk kantong pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*