Inilah 7 Alasan Anda Harus Memilih Lip Liner Inez

Kebanyakan lip liner sering tidak cocok dengan tipikal kulit tropis perempuan Indonesia sebab rata-rata lebih ke tipikal kulit perempuan Eropa dan Amerika.

Apakah Anda sedang mencari pensil bibir yang cocok secara tipikal tersebut? Sebaiknya jatuhkanlah pilihan Anda pada Inez Color Contour Plus Lip Liner produksi Inez Cosmetics.

Mengapa Anda harus menggunakan produk yang satu ini? Berikut alasannya!

1. Mudah Digunakan

Anda sebagai wanita yang menginginkan bibir terlihat rapi setelah diberi lipstik tentunya juga akan berpikir apakah pensil bibir yang akan saya gunakan ini mudah dan simpel?

Ternyata pensil bibir dari Inez Cosmetics ini mudah digunakan untuk mengoreksi bibir terutama untuk bibir yang berbentuk simetris.

Selain itu, warna pemulas bibir ini ternyata juga cocok untuk bibir yang dipulas dan cocok untuk semua tone kulit.

2. Pigmentasi tinggi

Inez Cosmetics terkenal akan produknya yang awet serta pigmented, dan hal itu ternyata juga ada pada Inez Lip Liner.

Pigmentasi yang dipunyai produk ini adalah pigmentasi tinggi yang dapat mengubah tampilan warna bibir dalam satu kali goresan.

3. Tekstur yang Lembut

Selain mudah digunakan, dan dapat terlihat pigmentasinya dalam satu kali goresan, Anda tentunya juga membutuhkan lip liner dengan tekstur yang lembut.

Inez Color Contour Plus Lip Liner ini adalah jawaban yang tepat. Tekstur pensil bibir ini didesain dengan lembut dan super creamy sehingga memberikan efek ringan saat dipakai.

Tak hanya itu, tekstur lembut ini juga memberikan kenyamanan dan kelembaban bagi penggunanya.

4. Pilihan warna yang natural

Siapa yang tidak menginginkan bibir yang dipulas dengan pensil terlihat natural dan tidak menor? Tentunya Anda menginginkan pemulas yang seperti itu, bukan?

Kalau iya, pensil bibir dari Inez cocok dan tepat bagi Anda yang menginginkan warna seperti itu. Terdapat dua warna natural, yaitu Wine Red dan Cinnamon. Keduanya cocok membentuk garis bibir pada semua warna kulit.

5. Cocok untuk semua warna kulit

Indonesia sendiri terdiri dari orang-orang yang mayoritasnya berkulit sawo matang dan kuning Langsat terutama di Indonesia Barat. Sisanya gelap di Indonesia Timur.

Lalu bagaimana dengan para wanita di Indonesia Timur? Apakah mereka bisa menggunakan pensil bibir ini? 

Jawabannya tentu bisa. Karena pensil bibir dari Inez ini memang dirancang untuk semua warna kulit. Jadi, bagi Anda yang berkulit gelap jangan khawatir. Malah Anda akan terlihat lebih eksotis saat memulasnya.

6. Super Awet

Untuk pensil bibir dari Inez, Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas produk yang dapat tahan lama karena Inez Cosmetics sendiri mempunyai produk yang terkenal dengan keawetannya.

7. Halal

Selain mempunyai kualitas yang sangat bagus, tentunya Anda juga menginginkan pensil bibir yang tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga halal.

Nah, jangan ragu untuk memilih pensil bibir Inez ini karena ternyata sudah mempunyai sertifikasi halal sehingga Anda tidak perlu lagi memakainya.

Berapa Harganya dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Apabila Anda tertarik dengan pensil bibir ini, tentunya Anda akan coba lebih tahu dulu harga yang dipasarkan.

Ternyata harga yang dipasarkan cukup akrab di kantong, yaitu berkisar dari Rp 36.700. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya secara online di situs Inez Cosmetics atau ke toko-toko kosmetik yang menjual produk ini, baik online maupun offline.

Nah, itulah 7 alasan mengapa Anda harus menggunakan lip liner dari Inez Cosmetics yang ternyata banyak sekali keunggulannya serta murah harganya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*