Jadwal Dokter RS Mata Fatma Khusus Pasien Umum

Dari informasi yang didapat melalui website resmi RS Mata Fatma, diketahui ada setidaknya lima dokter spesialis yang berpraktik di sana. Kelima dokter tersebut memiliki jadwal praktik sendiri-sendiri, yang sudah diatur sedemikian rupa, sehingga rumah sakit ini bisa memberikan pelayanan terus-menerus, selama tujuh hari dalam sepekan.

RS Mata Fatma di Sidoarjo

Kelima dokter tersebut adalah dr. Aven Martinda, Sp.M.; dr. Adisti Krisnamurti, Sp.M.; dr. Rochmatul Hidayati, Sp.M.; Prof. dr. Rowena GH, Sp.M (K)., MARS; dan dr. Alim Hutasuhut, Sp.M.

Nah, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, berikut masing-masing jadwal praktik dari dokter-dokter tersebut yang disajikan berdasarkan hari:

  • Senin

Pada hari Senin, hanya satu dokter yang praktik khusus untuk melayani pasien umum, dia adalah dokter Aven Martinda. Untungnya, jam praktiknya dijadwalkan dua kali, yakni pagi hari dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB, serta pada malam hari dari pukul 18.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

  • Selasa

Hari Selasa, dokter Aven kembali memiliki jadwal praktik khusus untuk melayani pasien umum. Bedanya, dokter Aven tak sendirian. Pada hari Selasa ini dia ditemani oleh dokter Adisti. Jadwal dokter Adisti khusus pasien umum di RS Mata Fatma adalah sore hari mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Sementara itu, jadwal dari dokter Aven tidak ada yang berbeda. Dia tetap praktik dua kali sehari, yakni pagi (08.00—12.00 WIB) dan malam hari (18.00—20.00 WIB).

  • Rabu

Pada hari ini daftar dokter yang praktik di RS Mata Fatma, khusus pasien umum, sama persis seperti hari Selasa, yakni dokter Aven dan dokter Adisti. Jadwal atau jam praktiknya pun tidak berbeda.  Yakni pagi hari (08.00—12.00 WIB) bersama dokter Aven, sore (16.00—18.00 WIB) dengan dokter Adisti, dan malamnya (18.00—20.00 WIB) kembali ditemani dokter Aven.

  • Kamis

Jadwal praktik dokter di RS Mata Fatma khusus pasien umum pada hari Kamis pada dasarnya sama seperti jadwal hari Selasa dan Rabu. Bedanya, yang praktik bersama dokter Aven adalah dokter Alim Hutasuhut. Dokter Alim bisa ditemui hanya pada sore hari, yakni pukul 16.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Sehingga jika disusun kira-kira jadwalnya seperti ini: pagi hari (08.00—12.00 WIB) bersama dokter Aven, sore (16.00—18.00 WIB) dengan dokter Alim, dan malamnya (18.00—20.00 WIB) kembali ditemani dokter Aven kembali.

  • Jumat

Kembali dokter Aven dan dokter Adisti bertemu dalam jadwal praktik yang sama di RS Mata Fatma. Jadwal keduanya juga sama seperti hari-hari sebelumnya, yakni dokter Aven pada pagi dan malam hari dan dokter Adisti pada sore harinya.

  • Sabtu

Dokter Rochmatul Hidayati baru memiliki jadwal praktik di RS Mata Fatma pada akhir pekan atau Sabtu dan Minggu. Pada hari Sabtu ini, jadwal praktik yang dikhususkan untuk pasien umum mempertemukan dokter Rochmatul dengan Prof. dr. Rowena. 

Jadwal praktik dokter Rochmatul pada hari Sabtu mulai pukul 18.00 WIB dan selesai pukul 20.00 WIB. Nah, jadwal praktik pagi nantinya yang diisi oleh Prof. dr. Rowena. Dia bisa ditemui mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

  • Minggu

Pada hari Minggu RS Mata Fatma hanya memiliki satu dokter yang praktik. Dia tak lain adalalah dokter Rochmatul. Ada dua jadwal praktik dr. Rocmatul pada hari ini, yakni pagi dimulai pukul l0.00 sampai dengan 12.00 WIB dan malam hari dimulai pukul 18.00 sampai dengan 20.00 WIB. 

Itulah jadwal praktik dokter di RS Mata Fatma khusus layanan umum. Pasien bisa memilih jadwal yang dirasa paling sesuai dengannya. Namun, penting untuk digaris bawahi bahwa ada kemungkinan jadwal tersebut berubah. Oleh karenanya, pembaca disarankan menghubungi pihak rumah sakit melalui nomor telepon resmi rumah sakit, yakni (031) 9978 2000, untuk mendapatkan info yang lebih akurat.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*