Kandungan Nourish E yang Baik untuk Merawat Kulit Tetap Sehat

Merawat kulit agar tetap sehat tentunya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Selain dibutuhkan kesabaran dan ketekunan, dalam merawat kulit juga harus diimbangi dengan konsumsi vitamin yang cukup untuk merawatnya dari dalam.

Mengubah pola makan dan pola tidur juga akan sangat berpengaruh dalam merawat kulit agar tetap sehat. Pilihlah makanan yang sehat dan bergizi seperti makanan yang mengandung banyak vitamin C, vitamin E, dan kolagen.

Salah satu efek buruk dari kurang tidur adalah kulit menjadi lebih kusam dan terbentuknya kantung mata yang menghitam di bawah mata.

Tidur delapan jam sehari, minum air mineral yang cukup sebelum dan sesudah tidur akan menyehatkan kulit. Selain itu, tidur yang cukup juga akan menyehatkan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Mengkonsumsi vitamin juga akan sangat membantu untuk menjaga kesehatan kulit. Anda bisa mengkonsumsinya lewat makanan, minuman, atau bahkan suplemen yang bisa dikonsumsi dengan mudah.

Vitamin wajib untuk menjaga kesehatan kulit

Vitamin merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Kekurangan vitamin bisa memberikan efek yang buruk pada kulit, karena vitamin memiliki peranan penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Inilah vitamin yang wajib Anda konsumsi untuk menjaga kesehatan kulit:

  1. Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang paling sering disebut untuk merawat kulit. Dengan mengkonsumsi vitamin C, Anda dapat menjaga kulit agar tetap sehat meskipun berada di bawah paparan sinar UV matahari.

Selain itu, vitamin C juga berfungsi untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan seperti kerutan, mengurangi kerusakan sel, serta membantu kulit agar tetap lembab dan tidak kering. Anda bisa menemukan khasiat vitamin C dari makanan seperti jeruk, bayam, stroberi, atau dengan mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin C.

  1. Vitamin A

Vitamin A juga memiliki manfaat baik untuk kulit untuk memperbaiki lapisan sel kulit yang rusak. Mengkonsumsi vitamin A juga bisa dilakukan jika Anda memiliki kulit yang cenderung kering, karena vitamin A memiliki manfaat untuk mencegah kulit kering.

Anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A seperti sayuran hijau, wortel, ubi jalar, bayam, dan lainnya. Vitamin A juga dipercaya mampu menjaga kelembutan kulit dan membuatnya terasa halus.

  1. Vitamin D

Vitamin D dari matahari bagus untuk diserap kulit, dimana vitamin D ini memiliki peranan yang sangat penting untuk memberikan warna kulit. Dengan begitu, vitamin D sangat efektif untuk membantu mengobati psoriasis.

Dengan mengkonsumsi vitamin D sekitar 600 IU dalam sehari, Anda akan memiliki kulit yang lebih sehat. Vitamin D akan dibutuhkan lebih banyak ketika Anda berada dalam kondisi hamil atau di atas usia 70 tahun.

  1. Vitamin E

Vitamin E juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, dimana vitamin ini memiliki kadar antioksidan yang tinggi sehingga dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Vitamin E bekerja dengan menyerap sinar matahari yang berbahaya untuk kulit, mencegah bintik hitam, dan juga menyamarkan kerutan di wajah.

Vitamin E bisa dikonsumsi dari kacang-kacangan dan biji-bijian, suplemen yang mengandung vitamin E, atau menggunakan produk skincare yang mengandung vitamin E.

Salah satu produk suplemen yang mengandung vitamin E yaitu Nourish E. Nourish E merupakan vitamin yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dewasa. Selain itu, vitamin ini juga bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita.

Dengan kandungan vitamin E 400 IU dan minyak kedelai, Nourish E dapat melembabkan kulit kering, meningkatkan elastisitas kulit, menghambat tanda-tanda penuaan, dan mencegah kulit kusam.

Kulit orang dewasa cenderung lebih kering dibandingkan dengan kulit remaja. Dengan mengonsumsi vitamin Nourish E, kelembapan kulit akan tetap terjaga sehingga kulit tetap kenyal dan sehat. Konsumsi yang rutin akan membuat Anda terlihat lebih muda.

Untuk pembelian Nourish E original dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menemukannya di website / aplikasi SehatQ yang bisa didapatkan dari Google Play Store / App Store. Nikmati beragam fitur menarik SehatQ sebagai aplikasi pendamping hidup sehat Anda secara online dengan lebih mudah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*