Macam-macam Nexcare Acne Patch untuk Bantu Atasi Jerawatmu

Acne patch atau plester jerawat adalah plester transparan berukuran kecil yang berfungsi mempercepat matangnya jerawat. Acne patch biasanya dijadikan sebagai pertolongan pertama mengatasi sekaligus mengempeskan jerawat. 

Ada banyak acne patch yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Nexcare Acne Patch. Di awal kemunculannya, Nexcare Acne Patch sudah menjadi idola karena selain efektif mengatasi jerawat, harga yang ditawarkan cukup murah. Acne patch ini juga mudah ditemukan dimana saja baik di mini market, toko kecantikan, maupun apotek. 

Jika kamu perhatikan, ada beberapa varian Nexcare Acne Patch yang dijual. Simak artikel berikut untuk mengetahui perbedaannya. 

Macam-macam Nexcare Acne Patch, Mana Favoritmu?

Tanpa disadari, Nexcare Acne Patch memiliki beberapa varian. Hal ini terlihat jelas dari warna kemasannya, ada yang berwarna kuning, hijau, pink, dan biru. Lalu apa perbedaan antara varian tersebut?

  1. Nexcare Acne Cover Ladies

Nexcare Acne Patch yang pertama adalah Acne Patch Cover Ladies. Kemasannya berwarna kuning dengan gambar wanita di depannya. Acne patch ini mengandung hidrokoloid dimana cocok digunakan untuk mengangkat jerawat sekaligus mempercepat proses penyembuhan jerawat. 

Plasternya berbahan dasar air sehingga lebih steril dan dapat cepat menyerap isi jerawat dalam waktu 8 jam saja. 1 box Nexcare Acne Cover Ladies berisi beberapa plaster berukuran besar dan kecil sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran jerawat. Karena tidak mengandung zat kimia, acne patch ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

  1. Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil

Selanjutnya adalah Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil. Acne patch Nexcare varian ini dilengkapi dengan ekstrak minyak pohon teh yang memiliki sifat antibakteri. Selain untuk menyerap cairan dalam jerawat, Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil juga berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat agar tidak ada lagi yang tersisa di area tersebut. 

Bahan plesternya tipis dan transparan sehingga bisa digunakan di malam hari maupun di pagi hari dengan make up.

  1. Nexcare Acne Cover Thin Patch

Nexcare Acne Cover Thin Patch merupakan produk terbaru dan bisa dikatakan upgrade dari Nexcare Acne Cover Ladies. Acne patch ini memiliki plester yang lebih tipis, elastis, dan transparan sehingga bisa digunakan di pagi hari dengan riasan wajah. 

Masih dilengkapi dengan teknologi Non-Chemical Hydrocolloid Dressing, Nexcare Acne Cover Thin Patch cocok digunakan untuk jerawat aktif maupun jerawat yang sudah sembuh untuk mencegah timbulnya noda bekas jerawat. 

Acne patch terbuat dari bahan kedap air sehingga menjaga jerawat dari kontaminasi udara, infeksi sekunder, maupun keringat. Kamu bisa tetap tampil cantik dengan riasan yang sempurna tanpa harus mengkhawatirkan kondisi jerawatmu lagi.

  1. Nexcare Acne Patch Fun Pack

Varian terakhir adalah Nexcare Acne Patch Fun Pack. Acne patch ini memiliki keunggulan yang sama dengan Nexcare Acne Patch varian lainnya, seperti bahannya tipis dan transparan, kedap air, serta mengandung hidrokoloid alami. 

Bedanya, acne patch ini memiliki bentuk plester yang unik yaitu bentuk hati dan bintang. Ukurannya juga terdiri dari ukuran besar dan kecil sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Untuk menggunakan Nexcare Acne Patch, pastikan wajah dan tanganmu dalam kondisi bersih dan kering. Gunakan Nexcare Acne Patch sebelum toner dan rangkaian skincare lainnya agar bisa menempel dan lebih efektif. Acne patch bekerja lebih baik jika digunakan di malam hari. Namun kamu juga bisa menggunakan Nexcare Acne Patch di pagi hari jika kamu hendak beraktivitas di luar ruangan atau menggunakan riasan. Hal ini agar jerawat lebih terlindungi.

Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*