Merk Cream Wajah yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui untuk Melembapkan Kulit

Saat hamil dan menyusui, para wanita mengalami beberapa perubahan kondisi kulit wajah. Kulit mungkin bisa menjadi lebih kering dan berjerawat. Kondisi tersebut bisa disebabkan karena perubahan hormon yang terjadi saat hamil maupun menyusui. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui merk cream wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Masalah yang terjadi pada saat hamil atau menyusui bisa diatasi dengan menggunakan cream wajah yang sesuai untuk kondisi Anda. Akan tetapi perlu diingat bahwa apapun yang Anda aplikasikan ke kulit akan berpengaruh terhadap janin atau bayi yang dikandung. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak menggunakan produk cream wajah sembarangan saat hamil atau sedang menyusui.

Merek cream wajah yang aman untuk ibu hamil perlu dicek komposisinya

Akan tetapi, jangan khawatir. Ada beberapa merk cream wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui termasuk uang dapat melembapkan kulit. Berikut beberapa produk pelembap yang bisa Anda gunakan atau coba.

1. Pelembap Wajah dari Sukin

Sukin memiliki produk pelembap wajah yang bisa digunakan untuk wanita yang sedang hamil atau menyusui. Facial Moisturizer Pump Signature dari Sukin ini memiliki model botol berbentuk pump sehingga tidak membuat Anda repot saat mengeluarkan isinya ketika ingin menggunakannya. Selain itu, isi dari pelembap juga tidak akan mudah terekspos udara luar sehingga tidak mudah terkena kontaminasi dan kualitasnya tetap terjaga.

Cream wajah ini juga diklaim mampu melindungi kulit karena mengandung vitamin E, jojoba oil dan avocado oil yang efektif untuk menutrisi dan serta memperbaiki kondisi kulit saat hamil dan menyusui. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 119.000 untuk kemasan isi 125 mL.

2. Pelembap dari Mama’s Choice

Anda juga bisa menggunakan produk moisturizer sekaligus sunblock dari merek Mama’s Choice ini. Cream wajah ini dapat membantu Anda untuk menjaga dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Tak hanya itu, cream wajah ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang bisa digunakan sebagai bahan pelembap serta rice extract yang dapat berfungsi sebagai zat anti inflamasi. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 139.000 untuk kemasan isi 30 ml.

3. Pelembap dari Sensatia Botanicals

Jika Anda seorang ibu hamil dan menyusui yang memiliki kegiatan yang banyak atau aktif, Anda bis amemilih cream wajah dari Sensatia Botanicals ini. Wild Honey Day Barrier Cream dari Sensatia Botanicals memiliki banyak kandungan antioksidan yang berasal dari minyak vanilla yang mampu memberikan perlindungan ganda pada kulit, untuk mencegah terpapar radikal bebas dan berbagai polusi lingkungan. Selain itu, produk ini juga dapat mencegah terjadinya jerawat karena memiliki kandungan bunga kenanga dan geranium. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 240.000 untuk kemasan isi 65 ml.

4. Pelembap dari Safi

Safi memiliki produk pelembap wajah yaitu Safi White Expert Illuminating Day Cream. Produk tersebut diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan utama seperti niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Cream wajah ini memiliki kandungan SPF sebesar 15 sehingga dapat membantu Anda untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 99.500 untuk kemasan isi 45 gram.

5. Pelembap Wajah dari The Ordinary

Natural Moisturizing Factors + HA dari The Ordinary ini adalah merk cream wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu cream wajah ini memiliki kandungan hyaluronic acid dan sebelas jenis amino acid yang dapat melembapkan dan menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam kulit usai diaplikasikan. Tak hanya itu, cream wajah ini juga tidak akan menimbulkan tampilan wajah yang berminyak. Anda bisa mendapatkan cream wajah ini dengan harga Rp 109.900 untuk kemasan isi 100 ml.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*