Neuropyron V, Solusi Pereda Nyeri Akibat Gangguan Saraf

Anda mengalami nyeri akibat gangguan saraf bahkan sampai parah sekalipun? Segera konsumsi yang mampu meredakan masalah tersebut dengan cepat dan praktis.

Ini adalah obat produksi Harsen Laboratories berbentuk tablet dengan kemasan yang berisikan 10 kaplet.

Kandungan dan komposisi

Dalam tiap obat pereda nyeri ini terdapat beragam kandungan yang ditujukan untuk mengatasi rasa nyeri saraf yang menyerang Anda.

Kandungan utama obat ini adalah metamyron sebesar 500 mg, vitamin B1 sebesar 50 mg, vitamin B6 100 mg, dan vitamin B12 100 mcg.

Metamyron merupakan zat utama yang dapat menghambat prostaglandin, penyebab terjadinya peradangan yang menyebabkan nyeri, bengkak, dan demam.

Sedangkan vitamin-vitamin yang ada dalam obat ini merupakan vitamin neurotropik yang dapat menjaga, menormalkan, dan memelihara fungsi saraf, dengan memperbaiki metabolisme sel saraf yang terganggu, dan memberikan asupan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Golongan obat

Obat nyeri akibat gangguan saraf ini termasuk dalam obat keras atau obat resep. Itu berarti obat tidak boleh secara bebas diperjualbelikan di toko-toko obat atau minimarket. Obat hanya dijual melalui toko obat khusus.

Saat Anda menginginkan obat nyeri ini untuk mengatasi gangguan saraf pada diri Anda, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi pada dokter karena obat keras umumnya dapat menimbulkan efek samping yang cukup berat. Dokter akan mempertimbangkan dari segi pemberian dosis dan kondisi tubuh Anda.

Yang dapat mengonsumsi

Neuropyron V hanya dapat dikonsumsi oleh orang-orang dewasa yang mengalami gangguan saraf ringan hingga berat.

Yang tidak dapat mengonsumsi

Obat pereda nyeri ini tidak dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami hipersensitivitas terhadap salah satu kandungan obat, wanita hamil, dan ibu menyusui, penderita tekanan darah sistolik 100mmHG ke bawah, pendarahan ginjal, penderita gejala flu, dan agranulositosis.

Cara mengonsumsi dan dosisnya

Cara mengonsumsi obat ini adalah dengan diminum bersama dengan air putih sehabis makan untuk menghindari masalah pada pencernaan.

Untuk dosisnya adalah 3 kali sehari 1 tablet atau sesuai anjuran dari dokter berdasarkan kondisi tubuh Anda. Untuk dosis hendaknya ikuti aturan yang berlaku supaya Anda tidak mengalami efek samping yang cukup parah.

Efek samping

Obat pereda nyeri ini mempunyai efek samping yang cukup beragam, dan biasanya terjadi jika Anda tidak tertib dalam mengonsumsi obat.

Adapun efek samping yang ditimbulkan ialah kemerahan pada kulit, reaksi alergi, agranulositosis, dan perdarahan ginjal.

Apabila Anda mengalami gejala-gejala yang mengarah pada efek samping di atas segera konsultasikan pada dokter mengenai saran dan tindakan medis terbaik.

Yang perlu Anda perhatikan saat mengonsumsi obat

Apabila Anda mengalami efek samping yang bisa memengaruhi kinerja dan performa Anda dalam beraktivitas, sebaiknya Anda hentikan aktivitas tersebut dan beristirahatlah.

Jika Anda terlewati dalam dosis obat, segera kejar dosis yang terlewat tersebut jika belum terlalu lama. Jika sudah sangat lama segera ganti dengan dosis baru. 

Jangan sesekali menggandakan dosis yang dapat berakibat efek samping atau obat tidak efektif mengatasi nyeri saraf.

Simpanlah obat di ruangan yang kering dan sejuk. Usahakan jangan terpapar sinar matahari langsung, serta jauhkan dari anak-anak.

Apabila obat sudah memasuki kedaluwarsa atau sudah habis terpakai, segera buang obat ke tempat sampah khusus supaya tidak terjadi penyalahgunaan dan pencemaran lingkungan.

Harga

Neuropyron V dibanderol di kisaran Rp 8.000-an, dan hanya diperoleh di toko-toko obat khusus. Karena ini obat keras sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu pada dokter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*