Penggunaan Yang Tepat Wardah Intense Matte Lipstick

Akan sangat sulit untuk menghilangkan bibir kita dari lipstik atau gloss yang menghaluskannya dan membuatnya tampak lebih cantik. Saya hanya tergila-gila dengan lipstik dan tidak bisa memikirkan menghadiri satu acara pun tanpa memakainya. Mereka menambah kecantikan saya dan membuat saya merasa lebih percaya diri. Tidak hanya penting untuk memilih warna, tetapi juga jenis yang tepat.

 Kami tidak mendapatkan banyak penjelasan dari eksekutif penjualan di toko tentang jenis lipstik dan sangat menyedihkan bahwa kebanyakan dari kami hanya mengikuti merek, bahkan tanpa mencari tahu yang tepat. Artikel ini akan mencerahkan Anda dengan jenis lipstik dasar dan yang sesuai dengan bibir Anda.

Wardah Intense Matte Lipstick merupakan pemulas bibir berbentuk batang yang dapat memberikan tampilan matte. Meski begitu, lipstik ini tidak menyebabkan bibir menjadi kering atau menghitam.

Matte Lipstick memiliki tekstur lembut yang creamy serta pigmentasi kuat, sehingga kekurangan pada bibir Anda dapat langsung tertutupi hanya dengan sekali pulasan. Lipstik Wardah ini menampilkan warna merah menyala yang elegan, mewah, dan mewakili jiwa berani dan penuh percaya diri Anda.

Lipstik ini telah bersertifikat halal dan dikemas dalam bentuk yang ringan, kuat, tetapi terlihat trendy. Penggunannya juga sangat mudah karena tinggal dioleskan di bibir dan Anda pun siap menjalani hari dengan penuh percaya diri.

Lipstik Matte:

Lipstik Matte seperti Wardah Intense Matte Lipstick mengandung banyak pigmen dan sebagian besar kuat dan berwarna gelap. Mereka tidak mengkilap, melainkan mereka membelokkan warna. Mereka tidak memiliki kadar air dan tidak cocok untuk bibir tipis atau pecah-pecah. Mereka paling disukai untuk waktu yang lebih lama karena mereka memiliki daya dukung yang tinggi. Lip matte wardah menguntungkan bagi mereka yang memiliki bibir terhidrasi atau memastikan bahwa bibir mereka terhidrasi. Jika Anda menyukai manajemen acara atau profesi di mana pertemuan klien paling sering terjadi, Matte adalah pilihan yang sempurna untuk Anda. Mereka tahan lama dan diformat dengan kaya. Ini mengendap dengan mudah di bibir dan memberikan hasil akhir matte mode tinggi yang tidak mengkilap.

Lipstik krim:

Lipstik krim melindungi bibir daripada jenis lipstik lainnya karena berorientasi pada lilin. Mereka mengandung lebih banyak minyak daripada lipstik matte. Itu jatuh di antara kategori matte dan gloss. Hasil akhirnya tidak mengkilat seperti gaya lipstik lainnya dan mungkin memerlukan aplikasi lip gloss untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. Lipstik krim mungkin memberikan tampilan kering ke bibir Anda. Pastikan Anda menggunakan gloss setelah mengoleskan lipstik crème. Jika Anda ingin memilikinya secara rutin, lipstik krim bisa menjadi pilihan. Merah muda alami, warna berry dan merah adalah yang paling banyak dipilih di krim. Antioksidan memastikan efek jangka panjang dan juga kaya akan resveratrol.

Lipstik berkilau:

Shimmer Lipstik juga dikenal sebagai mutiara atau es. Ini adalah yang paling banyak dibicarakan oleh ahli kecantikan mana pun dan juga yang paling banyak digunakan. Mereka digunakan untuk acara dan acara khusus. Lipstik shimmer mengandung partikel kecil yang memantulkan cahaya yang mungkin berupa mika, silika, mutiara sintetis, atau bahkan sisik ikan. Lipstik shimmer dapat dengan mudah meluncur di bibir dan terlihat sempurna saat dipakai untuk perayaan malam. Lakme Satin Ruby, lipstik Mac Milan Mode, Elle Fuschia Fancy, Loreal Intense Fuchsia adalah beberapa lipstik shimmer terbaik untuk memilih bibir yang indah itu.

Lipstik Tahan Lama:

Sebagian besar lipstik hanya bertahan selama beberapa jam dan membutuhkan aplikasi ulang yang menjadi membosankan. Seseorang dapat menggunakan lipstik yang sudah lama dipakai karena biasanya berbasis ganda. Mereka mengandung dasar serta gloss. Basis mungkin mengandung minyak silikon, yang menyegel warna. Setelah benar-benar kering, Anda perlu mengoleskan gloss tidak berwarna untuk kilau. Warnanya selalu tetap meskipun Anda harus mengoleskan kembali gloss. Warna dasar akan membutuhkan penghapus riasan saat Anda memilih untuk melepasnya sepenuhnya. Beberapa lipstik yang sudah lama dipakai mengering di alam, karenanya seseorang harus memilih dengan hati-hati.

Semoga artikel tentang Wardah Intense Matte Lipstick dan Cream ini bermanfaat untuk Anda. Bagikan tanggapan Anda dengan kami dan beri tahu kami jenis lipstik Anda. Akan sangat menyenangkan untuk mendengar tentang pengalaman belanja lipstik Anda juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*