Serupa Air Kelapa Asli, Berapa Harga Hydro Coco?

harga hydro coco

Banyak orang mengonsumsi air kelapa untuk memenuhi kebutuhan cairan yang kurang dalam tubuh. Hydro Coco sering dijadikan sebagai alternatif minuman air kelapa. Lantas, berapa harga Hydro Coco dan apa saja manfaatnya?

Perlu diketahui, Hydro Coco berbeda dengan minuman dalam kemasan pada umumnya. Hydro Coco tidak menambahkan zat kimiawi seperti pengawet, perasa, dan pewarna. Sehingga, air kelapa yang Anda minum dari Hydro Coco serupa dengan air kelapa alami.

Harga Hydro Coco dan manfaatnya untuk kesehatan

Ada banyak ukuran produk Hydro Coco yang bisa Anda coba. Minuman ini hadir dalam ukuran 250 ml, 330 ml, 500 ml, dan 1 liter. Tentunya, semakin besar ukuran yang Anda pilih, semakin tinggi juga harganya.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir, karena minuman ini memiliki harga yang cenderung terjangkau. Untuk kemasan berukuran 250 ml, Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp6.500 saja.

Sementara, untuk kemasan paling besar berukuran 1 liter, harganya mulai dari Rp22.600 saja. Tentunya, harga ini sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan minuman kemasan lainnya.

Meskipun harga Hydro Coco sangat terjangkau, bukan berarti kualitasnya tidak seberapa. Karena, dengan mengonsumsi minuman Hydro Coco, Anda akan merasakan manfaat berupa:

  • Menggantikan cairan tubuh yang hilang
  • Memperlancar sistem pencernaan dari kandungan serat di dalamnya

Ditambah lagi, Hydro Coco tidak menggunakan campuran bahan pengawet maupun pemanis dan pewarna buatan. Ini menjadi nilai tambah Hydro Coco yang membuatnya berbeda dengan minuman kemasan lainnya.

Nutrisi yang didapat dari air kelapa

Ada banyak manfaat kesehatan yang Anda dapatkan dari air kelapa, termasuk saat meminum air kelapa Hydro Coco. Manfaat-manfaat ini berasal dari macam-macam nutrisi yang ada di dalamnya.

Ada beberapa nutrisi utama yang ada pada air kelapa, yaitu:

  • Kalium
  • Sodium
  • Kalsium

Ketiga nutrisi ini adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda. Kalium, misalnya, merupakan salah satu sumber elektrolit yang diperlukan oleh tubuh untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang.

Elektrolit memiliki peran penting dalam mendukung sistem kerja dan fungsi organ-organ tubuh. Oleh sebab itu, mengonsumsi air kelapa baik untuk mengatasi dehidrasi dan mengembalikan elektrolit. 

Kemudian, ada juga nutrisi berupa kalsium yang diperlukan untuk memastikan kesehatan tulang serta otot dan sendi. Kalsium biasanya didapatkan dari produk susu. Tapi, Anda juga bisa mendapatkannya dari air kelapa.

Nutrisi-nutrisi ini juga bisa Anda dapatkan ketika mengonsumsi air kelapa Hydro Coco. Dengan harga Hydro Coco yang sangat terjangkau, Anda sudah bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. 

Cara mengonsumsi air kelapa

Sebenarnya, Anda bisa meminum air kelapa begitu saja, tanpa perlu mengolahnya lagi. Air kelapa Hydro Coco juga sudah dikemas secara praktis, sehingga bisa langsung Anda minum dengan mudah.

Akan tetapi, apabila Anda bosan dengan cara biasa, Anda juga bisa melakukan variasi. Misalnya dengan:

  • Mencampurkan air kelapa sebagai bahan dasar pembuatan jus atau smoothie
  • Menambahkan potongan nanas ke gelas air kelapa untuk menabah rasa asam
  • Menggunakan air kelapa sebagai pengganti susu atau krim saat memasak kari
  • Mencampurkan air kelapa dengan air lemon

Variasi di atas bisa Anda coba apabila Anda bosan mengonsumsi air kelapa begitu saja. Cara-cara tersebut bisa dilakukan dengan mudah, ditambah lagi dengan harga Hydro Coco yang terjangkau, Anda bisa mengonsumsinya tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*