Tetap Stylish, Inilah Rekomendasi Diaper Bag Multifungsi

Perlengkapan bayi memang banyak macamnya. Saat sedang di luar rumah, membawa perlengkapan bayi yang dibutuhkan tidaklah cukup hanya 1 atau 2 item saja. Karena itulah dibutuhkan alat untuk menampung banyaknya perlengkapan bayi Anda. Salah satu cara jitu dan simpelnya ialah dengan menggunakan Diaper bag. 

Penggunaan Diaper Bag sangat berguna untuk menampung segala perlengkapan bayi Anda. Selain kegunaannya, Diaper Bag juga menawarkan berbagai jenis serta model yang membuat Anda tetap stylish saat menggunakannya. 

Agar tetap stylish, berikut ini rekomendasi Diaper Bag yang bisa Anda gunakan. Dengan begitu, ayah maupun bunda Akan lebih nyaman serta mudah di-mix and match dengan segala setelan. 

Diaper bag terbaik

Rekomendasi Diaper Bag yang Stylish 

Selain kegunaannya, model atau jenis Diaper Bag juga perlu diperhatikan. Berikut ini beberapa diaper bag yang bisa Anda coba agar makin stylish.

1. Allegra Zeta Cooler Diaper Sling Bag 

Biasanya, tas perlengkapan bayi memiliki desain berwarna cerah serta dilengkapi dengan karakter lucu di dalamnya. Bahkan, jenisnya kebanyakan backpack atau sling bag. 

Agar tidak tampak lebih stylish dan elegan, diaper bag yang direkomendasikan untuk menemani Anda saat di luar rumah dengan berbagai perlengkapan bayi lainnya ialah  Allegra Zeta Cooler Diaper Sling Bag.  

Tas perlengkapan bayi ini dibanderol berkisar Rp 800 ribu. Bentuknya hand bag besar berbahan kulit berwarna hitam. Diaper bag itu juga mempunyai beberapa kantong untuk menaruh perlengkapan bayi lainnya di bagian dalam. 

Tak hanya itu, Keunggulan lainnya ialah memiliki cooler bag terpisah. Dengan begitu, para Ibu bisa menggunakannya untuk menyimpan ASI perah bagi si kecil. 

2. Disney Diaper Bag Bunga

Memiliki diaper bag sangatlah penting untuk meletakkan berbagai perlengkapan bayi. Tak heran apabila di dalam tas tersebut kerap terjadi tumpahan susu dan sebagainya. Karena itulah dibutuhkan tas air ataupun disebut waterproof. 

Dalam menangani masalah tersebut, Disney Diaper Bag Bunga hadir sebagai solusinya. Tas bayi ini terbuat dari bahan parasut sehingga bisa anti-air. 

Lebih lanjut, merek diaper bag yang satu  ini bisa dibeli mulai ribu tersebut juga mempunyai banyak kantong. Bahkan, terdapat pemanas botol portable yang bisa Anda sambungkan ke charger ponsel. Dalam waktu yang singkat, ASI perah ibu bisa terasa hangat kembali. 

3. Petunia Pickle Bottom Intermix Backpack

Dari tampilannya, Anda pastinya menyangka bahwa Petunia Pickle Bottom Intermix Backpack merupakan tas kerja biasa. Bahan diaper bag itu terbuat dari kulit halus yang berwarna monokrom. Tentu, orang lain tak menyangka bahwa itu merupakan tas perlengkapan bayi dan anak. 

Diaper bag yang satu itu juga menyediakan ruang untuk menaruh laptop dan benda lainnya yang berukuran sekitar 14 sampai 15 inch. Jadi, selain Anda menggunakannya untuk bekerja sehari-hari, tas tersebut juga dapat digunakan sebagai tas kerja. 

Untuk harganya, diaper bag yang satu ini dibanderol sekitar Rp 1 juta. Keunggulan lainnya, tas tersebut dilengkapi dengan 9 kantung di bagian dalam dan luar.

Petunia Pickle Bottom Intermix Backpack ini juga menambahkan perlak yang dapat dibuka bagian belakangnya sehingga Anda tak perlu bingung mengambil barang. Tentunya, Anda tetap terlihat stylish dengan tas perlengkapan bayi yang keren seperti ini.  

4. Land Urban Parents Daddy Bag

Para ayah seringkali tidak menggunakan tas perlengkapan bayi ketika berjalan-jalan di luar rumah. Biasanya, para ayah sedikit tidak nyaman karena diaper bag yang digunakan tampil dengan desain-desain yang menggemaskan. 

Meski begitu, kini para Ayah tak perlu khawatir lagi untuk membawa Diaper Bag kemana pun mereka pergi. Sebab, kini terdapat diaper bag yang didesain minimalis serta tetap stylish. Diaper bag tersebut hadir dengan nama  Land Urban Parents Daddy Bag. 

Modelnya tidak seperti diaper bag pada umumnya. Kali ini tas tersebut didesain minimalis dan unisex yang bisa dipakai kerja oleh sang ayah sehari-hari. Apalagi, tas yang seperti ransel biasa tersebut dilengkapi banyak kantong pilihan. Tas perlengkapan bayi ini dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan. 

5. Skip Hop Nolita Neoprene Diaper Backpack 

Para Ibu di luar sana yang bukan penggemar gaya sweet dan feminin, tampaknya menginginkan diaper bag yang simple dan minimalis. Ada juga diaper bag yang tampilannya sangat sporty dan stylish. Yakni, Skip Hop Nolita Neoprene Diaper Backpack. Tas perlengkapan bayi tersebut bercorak loreng beserta warna army. Dengan begitu, Anda akan tetap tampil sporty dan keren. 

Lebih lanjut, bahan ini begitu ringan. Jika Skip Hop Nolita Neoprene Diaper Backpack penuh dengan perlengkapan bayi, beban Anda tetap tidak akan terasa berat di bagian punggung ibu. Tas perlengkapan bayi dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan aksesori yang multifungsi. 

Itulah berbagai rekomendasi diaper bag yang bisa Anda gunakan sebagai pilihan. Selain multifungsi, diaper bag tersebut juga lebih stylish saat digunakan dalam kebutuhan dan segala aktivita sehari-hari Anda.

Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*